Gejala Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya

Gejala Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya

Gejala Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya | Kemampuan hubungan seksual pasangan suami istri sekarang menjadi masalah yang sering dihadapi terkait kemampuannya dalam berhubungan intim. Ukuran alat vital pria yang kurang memuaskan sebagai masalah utama yang sering dihadapi karena kurang memuaskan pasangan. Persoalan ini justru akan cukup serius dihadapi setiap pasangan ketika melakukan hubungan intim yang dapat mempengaruhi keharmonisanĀ  anda.

Yang kedua tak kalah penting adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini memang sejak dulu sebagai masalah yang serius bagi banyak pria di dunia dalam hubungan seksual. Bahkan fakta menyebutkan seorang wanita memerlukan waktu yang lebih lama dibandingkan pria untuk mencapai puncak orgasme, jelas kondisi ini mengharuskan pria bertahan lebih lama dalam hubungan seksualnya. Hubungan seksual yang lebih lama akan menjadikan kepuasan bercinta semakin maksimal.

Bagi anda para pria pasti tidak mau kehilangan cinta dan kehangatan istri ataupun pasangan bukan? karena tidak dapat memuaskan pasangan ketika anda mengalami ejakulasi dini. Menurut penelitian terhadap para pria luar maupun dalam negeri menyimpulkan bahwa rata-rata pria membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk mencapai puncak kepuasan ataupun orgasme,bahkan selisih yang harus dicapai wanita bisa 2 bahkan 3 kali lipat lebih lama dari pria. Situasi ini mengungkapkan bahwa seorang pria memerlukan waktu yang lebih lama dalam berhubungan intim agar kedua belah pihak mencapai titik kepuasan secara maksimal.

Sudah banyak riset telah dilakukan dan tentu saja telah di sediakan pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini ini, tetapi banyak pria yang tidak sadar akan masalah seksual yang mereka alami. Sebuah pengakuan dari beberapa pria mengatakan bahwa dirinya sering mengalalami ejakulasi hanya pada durasi 2 menit saja, ada juga yang mengaku bahwa dirinya mengalami ejakulasi bahkan sebelum melakukan penetrasi ataupun pada saat melakukan foreplay. Hal ini pun menjadi masalah serius bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini.

Mengenai masalah ejakulasi dini ini tidak bisa bisa dibiarkan terus-menerus, pihak wanita tidak sadar akan segera komplain kepada pria yang merasa tidak puas akan hubungan seks yang biasa dilakukannya. Terlalu cepat ejakulasi membuat banyak wanita mengeluh akan kemampuan pria dalam berhubung intim. Bagi anda yang belum sadar akan gelaja ejakulasi dini, anda bisa mengetahui beberapa ulasan di bawah ini apakah anda juga salah satu dari pria yang mengalami ejakulasi dini tersebut.

Pendapat orang lain memang berbeda-beda, ada yang mengaku bahwa 7 menit adalah waktu yang terlalu cepat untuk ejakulasi, sedangkan adapula yang mengangap 7 menit adalah waktu yang terlalu lama untuk mencapai ejakulasi. maka dari itu, gejalanya harus kita ketahui agar bisa memberikan perhatian khusus untuk menangani masalah seksual yang disebut ejakulasi dini.

Gejala yang pertama bisa dilihat dari anda mengalami ejakulasi terlalu cepat dibandingkan dengan pasangan anda. Wanita memang membutuhkan waktu yang lebih lama dalam hal orgasme, situasi ini dapat menjadi patokan bagi para pria. Para ahli sepakat jika dalam waktu 2 menit atau bahkan kurang, anda dapat dikategorikan sebagai pria yang mengalami ejakulasi dini karena durasi tersebut dianggap terlalu cepat.

Yang kedua perlu diperhatikan ketika anda ereksi dalam waktu yang terlalu singkat. Dalam masalah ini memang terlihat baik, namun tidak selamanya benar. Ejakulasi dini memang sering dikaitkan dengan fakta bahwa anda merasakan ereksi yang terlalu singkat.

Terkadang anda merasa ada yang tidak beres dengan masalah seksual anda. Gejala ejakulasi dini memang tidak selalu ditandai dengan kondisi fisik saja seperti ereksi terlalu cepat, namun terkadang menyangkut psikis juga.

Anda akan di kategorikan sebagai pria dengan ejakulasi yang cukup parah bisa dilihat ketika anda sedang menonton sebuah video seks. Pada saat anda menonton video seks tiba-tiba anda orgasme bahkan pada bagian awal video dan tidak kuat menahan ejakulasi itu akan menjadi pertanda bahwa anda telah mengalami masalah seksual yang cukup parah. Stimulasi visual memang sering di masukkan kedalam kategori paling kuart dalam mempengaruhi pria mengalami puncak orgasme.

Pria dapat melihat gejala ejakulasi dini ketika melakukan sebuah masturbasi. Pada saat melakukannya dengan posisi kaki yang melebar, kemungkinan anda tidak dapat mengendalikan ejakulasi dan sebaliknya jika anda melakukannya dengan kedua kaki yang merapat anda dapat mengendalikan terjadinya ejakulasi tersebut.

Ulasan diatas sebenarnya cukup mudah dipahami dan bisa dijadikan dasar apakah anda mengalami ejakulasi dini atau tidak. dengan mengetahui gejala-gejalanya kita dapat segera mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya. Ejakulasi dini sebenarnya bukan hal yang menakutkan jika kita tahu cara mengatasinya mengingat banya sekali cara mengatasi ejakulasi dini yang sedang kita alami.

Untuk itu segera atasi ejakulasi dini sekarang juga menggunakan VIG POWER CAPSULE. vig power capsule merupakan… Baca Selengkapnya >>

Baca Juga Informasi Lainya :

One comment

Leave a Reply