Malam Pertama Dalam Islam

Setalah sebelumnya kami membahas tentang 11 Gaya Bercinta Yang Disukai Suami, Nah untuk hari ini saya sebagai admin website ini akan membuat artikel tentang Adab Adaban/Tatakrama Malam Pertama Dalam Islam, bagia anda para remaja calon papah atau ibu harus tahu bahwa dalam pernikahan ada yang disebut dengan malam pertama, yang dilaksanakannya sesudah selesai nikah dan malamnya, nah malam itu disebut dengan “MALAM PERTAMA” Anda penasaran ingin mencoba tidur dimalam pertama bersama pasangan anda? Jawabannya hanya satu segera menikah 🙂

Banyak sekali para ABG yang memikirkan bagaimana cara melakukan malam pertama? bagiamana cara supaya tidak sakit saat malam pertama? bagaimana cara memuaskan istri pada malam pertama? bagaimana supaya tidak malu saat malam pertama? bagaimana gaya bercinta untuk melam pertama? nah itulah riset pemikiran masyarakat khususnya ABG, semua jawan diatas bisa anda temukan diwebsite http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/, untuk itu simak updatan terbarunya, agar anda bisa mendapatkan pengetahuan jauh mengenai masalah kesehatan seksualitas.

Untuk sekarang kami akan membuat artikel mengenai Malam Pertama Dalam Islam, silahkan langsung saja simak artikelnya dibawah ini :

Malam Pertama Pernikahan tidak hanya hubungan seksual saja. Tapi ada hal yang lebih penting adalah bagaimana membuat malam pertama sebagai suami dan istri dapat melanjutkan dengan baik sehingga emosi dan perasaan bisa bersatu lewat di antara keduanya. Jadi bagaimana menangani istrinya saat malam pertama? Adab dan peraturan hubungan seksual dengan istrinya kebenaran adalah bahwa sesuai dengan apa yang digambarkan oleh Nabi Muhammad.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Nabi Muhammad adalah contoh terbaik dalam hidup adalah tidak terkecuali di bidang perkawinan dan semua yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, jika seorang Muslim adalah untuk model yang sesuai dan meniru. Berikut adab dalam menampilkan nilai dengan wanita saat malam pertama.

Adab Adab Malam Pertama Pernikahan Menurut Islam

Islam adalah agama yang memiliki sempurna, di mana pendidikan mencakup semua aspek kehidupan, termasuk dalam kaitannya dengan pernikahan. Ketika berbicara tentang pernikahan tidak terlepas dari malam pertama pernikahan. Pengatin malam harus diisi dengan kelembutan, cinta dan menyenangkan. Membuat malam malam untuk kedua pasangan merasa bersatu keluarga Samara.

  • Luruskan niat

Niat adalah masalah yang sangat penting dalam Islam. Karena setiap tindakan manusia dinilai oleh niatnya. Sebuah menikah harus ditujukan untuk menjaga kehormatannya. Hal ini didasarkan pada sabda Nabi,

“Tiga orang bertugas Allah untuk membantu mereka, yang berjihad di jalan Allah, seorang budak (perjanjian antara dia dan majikannya) yang ingin keselamatan dan menikah yang ingin menjaga kehormatannya. ” (HR Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah. Dan hak hadits Abu Hurairoh)

  • Hiasan dan Mempercantik Diri Pasangan

Pada malam pertama perempuan menikah harus menghiasi diri dengan sesuatu yang diterima oleh Allah. Tidak diizinkan anggun tersebut dilarang, menutup rambut, mencabut alis atau mengikis, tato tubuh, dan mengajukan gigi. Diperbolehkan untuk memakai emas atau perhiasan lainnya yang dikenakan oleh perempuan.

Dengan demikian, orang itu harus menghiasi dirinya agar terlihat lebih rapi dan harum. Wanita Pergauli cukup konsisten dengan apa yang diajarkan oleh Islam. Untuk suami dilarang untuk menghiasi diri mereka dalam emas, atau memakai sutra, karena laki-laki dilarang untuk menggunakan benda-benda ini.

  • Lembut pada Pasangan At Menggaulinya

Sikap lemah lembut akan membuat beberapa lebih nyaman untuk menciptakan suasana romantis. Menurut sebuah hadits di bawah ini.

derasal sebuat dalam sejarah Ahmad di al-Musnad dari Asma binti Yazid bin Sakan mengatakan:

“Saya sudah menarik Aisha kepada Nabi dan ketika saya pergi menemuinya satu hari dan memintanya untuk keindahan Aisha. Dia lihat juga datang kepadanya, dan ketika ia minum segelas susu dan memberikannya kepada Aisyah yang Aisyah telah menundukkan kepalanya karena malu Asma berkata. “Jadi saya menyebutnya. “Dan aku berkata kepadanya.” Ambil (minuman) dari tangan nabi, “kata Asma,” Jadi Aisha mengambilnya dan minum sedikit. “

  • berdoa SUAMI

Ketika malam pertama orang harus meletakkan tangannya di dahinya, lalu membaca doa, “Allahumma Innii Asaluka Khoiriha Min Ma Jabaltaha alaihi wa Khoiri. Bika Audzu Wa wa Syarri Ma Min Syarri Jabaltaha Alaih”.

Yang disebutkan di atas adalah apa yang telah diterima laporan oleh nabi,

“Jika salah satu dari Anda menikah dengan seorang wanita atau membeli pendamping untuk dahinya dan membiarkan nama Allah SWT dan berdoa untuk berkat, mengatakan Allahumma Innii Asaluka Khoiriha Min Ma Jabaltaha alaihi wa Khoiri Bika Audzu Wa wa Syarri Ma. min Syarri Jabaltaha Alaih – ya Allah, aku mohon kebaikan dan kebaikan apa yang telah Anda berikan kepadanya dan aku berlindung dengan Anda daripada keburukan dan keburukan yang engkau berikan kepada dia .. “

  • Lakukan Shalat 2 siklus

Dalam riwayat Ibn Abi Shaybah Ibnu Masud, katanya Abi Huraiz, “Katakan padanya untuk berdoa dua rakaat di belakang (dia) dan berdoa,” Allahumma Lii Barik Barik lahum Ahlii FII dan FII. Allahummajma ‘Bainanaa Ma Jama’ta Khoirin bi wa bi Farriq Bainana IDZA Farroqta Khoirin – Oh Tuhan memberkati saya dalam keluarga saya dan memberkati mereka dalam diriku. Ya Allah satukanlah kami dengan kebaikan dan memisahkan kita seperti yang Anda inginkan (kami) berpisah dengan kebaikan, juga. “

  • Berdoa ketika melakukan Jima ‘atau saat bersama istrinya

Diriwayatkan dari Ibnu Abbas bahwa Nabi berkata: “Jika salah satu dari Anda datang kepada istrinya membiarkan dia berdoa,” Allahumma Jannibna abu Setan wa Jannib roe Setan Ma Rozaqtana – Ya Allah mengalihkan perhatian kita dari setan dan jauhilah setan segalanya Anda telah memberikan kita – memang, Allah adalah dalam keduanya adalah anak yang tidak dapat dirugikan selamanya memberikan setan “.

Tidak diizinkan Broadcast Rahasia Pria dan wanita

Menjaga rahasia dari pasangan adalah suatu keharusan. Karena malu ditutupi oleh Allah, maka tidak layak terasa rasa malu seperti yang diceritakan kepada orang lain. Selain itu, yang memiliki rasa malu akan pasti merasa membagi marah kekuarangannya.

Diriwayatkan oleh Ahmad Asma binti Yazid, yang bersama-sama dengan laki-laki dan wanita di seluruh Nabi, dan kemudian dia berkata Allah: “Bisa memberitahu pria apa yang dia lakukan dengan istrinya dan istri untuk memberitahu apa yang dia lakukan bisa menjadi manusia. “Jadi mereka terdiam. Ketika saya bertanya, “Demi Allah, Wahai wanita nyata melakukannya sebaik pria yang dia lakukan.” Ia mengatakan, “Jangan lakukan itu lagi, itu seperti laki-laki setan sehubungan dengan setan perempuan di jalan lalu (setan laki-laki) mask (setan perempuan), sementara orang-orang menonton ..”

  • Di bawah wudhu dua Jima, “Mandi Lebih Top

Ketika seoarang pria dengan istri dan dia ingin mengulanginya lagi ia harus pipa, karena akan membuat kembali kekuatannya. Seperti yang diriwayatkan oleh Muslim dari Abi Said al Khudriy berkata: “Rasulullah berkata:” Jika salah satu dari Anda kemudian dengan istrinya dia ingin melakukannya lagi maka berwudhulah antara dua (Jima) itu. “

Ada juga laporan yang menyerukan mandi, karena murni, harum dan bersih.

  • Mandi Bersama dengan pasangan

Suami dan istri diperbolehkan untuk mandi bersama-sama dalam sebuah wadah. Hal ini juga dilakukan oleh Rasulullah bersama-sama pada seorang wanita seperti diriwayatkan oleh hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Aisyah berkata: “Akulah Rasulullah mandi bersama dari satu kapal antara aku dan dia, jadi tangan kita ternyata berebut kata. aku, “cuti (kurang air) bagi saya, tunjukkan.” Dia mengatakan: “. Mereka berdua dalam junub negara”

  • Besenda bercanda dengan istri

Ketika menikah apa yang dilarang sebelumnya diizinkan untuk melakukan, bercanda termasuk bersendau dengan pasangan. Anda dapat chatting dengan pasangan Anda di tempat tidur dan bermain di sekitar dia. Lelucon ini Anda intim pada pasangan seperti ciuman di dahi, membelai wanita rambutnya.

  • Diizinkan “azl

Apa coitus interruptus? “Sperma azl dilepaskan di luar alat kelaminnya. Hal ini juga dilakukan oleh para sahabat di zaman kuno sebagai diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Jabir bin Abdullah berkata: “. Kami berlatih penarikan, sementara Alquran masih turun” Dalam laporannya, “Kami berlatih penarikan saw pada masa Nabi dan terserah kepada Nabi dan ia tidak melarang.”

Namun hal ini tidak dianjurkan untuk melakukan coitus interruptus, karena mereka akan mengurangi kenikmatan berjima ‘untuk dirinya sendiri dan istrinya. Selain itu, menghilangkan tujuan dari pernikahan akan azl yang mereproduksi keturunan.

  • anggota keluarga mengunjungi hari rumah pada pagi hari dari

Setelah melewati malam pertama pernikahan, disarankan untuk mengunjungi kerabat atau saudara di pagi hari. Ini seperti yang dilakukan oleh Nabi berdasarkan hadits Anas berkata: “Rasulullah pihak ketika menikah dengan Muslim Zainab diberi makan dengan roti dan daging Ketika ia melihat ibu dari orang-orang percaya (adalah perempuan .. , saw) dan menyapa mereka, berdoa bagi mereka dan mereka sangat senang dengan salam dan berdoa untuknya, dia melakukannya pada pagi hari setelah malam pengantinnya.

Bahwa adab-adab ketika melangsukan malam pertama pernikahan dalam Islam. orang benar-benar beruntung yang praktek-Sunna Sunna dilakukan oleh Nabi Muhammad.

Itulah penjelasan tentang Malam Pertama Dalam Islam yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sebentar lagi mau menjalani hidup baru bersama pasangan anda, selam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Rekomendasi dari kami Obat Agar Malam Pertama Tahan Lama : Vig Power Capsule

Mungkin anda suka artikel ini : Anda Harus Tahu Wanita Ini Memiliki `Dua Testis` di Sebelah Organ Intimnya